Tokoh Dibalik ESTEEM


 Bercanda bersama, kumpul–kumpul, berbagai cerita menjadi kebiasan kami. Berotak sedikit ‘miring’ membuat kami ini menjadi unik dan sangat menyenangkan. Kami memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik.

Hingga akhirnya kami disatukan dalam ekstrakulikuer Jurnalistik di sekolah kami, SMK Negeri 5 Surabaya. Sebagai anggota ekstrakulikuler Jurnalistik, kami mengemban tugas sebagai pewarta sekolah. Biasanya kami sampaikan melalui mading ataupun majalah konvensional sekolah. Kini lima sekawan ini mulai menjajal sesuatu hal yang baru, majalah digital digital namanya. Dan terlahirlah ESTEEM. Majalah digital buatan siswa-siswi SMK Negeri 5 Surabaya.

Sang provokator M. Fathur Rosiy yang telah malang melintang di dunia jurnalistik menjadi otak dari semuanya. Cowok gemini berakal banyak ini lahir di Surabaya 16 tahun silam , memegang bagian layout sekaligus editor majalah yang menbuat majalah digital ini menjadi lebih bernyawa. Bersama sahabat karibnya Moch. Hamzah yang dari tangan kreatifnya mampu melahirkan desain ilustrasi yang aduhai sekali.

Dua gadis yang menjadi otak dari semua coretan di majalah ini memang sangat dekat . Intan dan Ariska berasal dari kelas yang sama dan berpenampilan hampir sama.dengan kecepatan tangan dan tulisannya yang luar biasa mereka memberi raga pada majalah ini. Dan yang terakhir Muhammad Chilmi yang menyumbangkan nafas dan kehidupan di majalah ini dengan hasil bidikan kameranya. Ya, dia seorang fotografer disini.

The Team:
  1. Ariska Asti Ningrum (@arsk_abstrak) - Penulis
  2. Intan Eben Tantri (@intantntr) - Penulis
  3. Muhammad Chilmi - Fotografer
  4. Muhammad Fathur Rosiy (@Rosiyyy) - Layouter
  5. Moch. Hamzah (@mochhamzahh) - Layouter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar