Hi Fellas!


Hi fellas, akhirnya hari ini tanggal 12 Mei 2014 kami me-launching blog mengenai majalah digital (madig). Majalah digital dibuat oleh lima orang siswa-siswi SMK Negeri 5 Surabaya, yakni: Ariska Asti Ningrum, Intan Eben Tantri, Muhammad Chilmi, Moch. Hamzah dan Muhammad Fathur Rosiy. Madig ini bertajuk ESTEEM.

ESTEEM diambil dari pelafalan STM dari STM Pembangunan Surabaya yang merupakan nama lain dari sekolah SMK Negeri 5 Surabaya. Dalam bahasa Inggris, ESTEEM sendiri dapat diartikan sebagai kejayaan/kehormatan, sehingga kami mengambil nama ini menjadi nama majalah digital kami. Madig ini berisikan konten-konten interaktif mengenai beberapa topik yang hangat diperbincangkan. Melalui blog ini kami juga menyampaikan bahwasannya majalah digital yang kami buat ini merupakan edisi ke-2. Edisi sebelumnya telah kami buat untuk kompetisi majalah digital oleh Dinkominfo Surabaya pada November 2013 silam.

Kini, madig ESTEEM terus berinovasi dalam menciptakan majalah yang tak terkesan bosan dan kaku. Kami berusaha menyajikan knowledge dan insight seputar dunia kreatif. Diantaranya: Surabaya Kreatif 2020, Pemkot Surabaya yang Membidangi TIK, Open Source, Dunia Digital, Dunia Bisnis, Dunia Pendidikan, Seputar SMK Negeri 5 Surabaya, dan yang terakhir Ulasan Mengenai Tim Majalah Digital. Dan, untuk edisi ke-2 kalian dapat mengunduh secara gratis majalah digital kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar